Iklan

Nasional

Waka Polres Tabanan Laksanakan Pengecekan Personil dan Pantau Arus Lalu Lintas di Kota Tabanan

Tatag Gianyar
Senin, 07 Oktober 2024, Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T05:37:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali - Polda Bali - Humas Tabanan – Waka Polres Tabanan, Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos., M.H, melaksanakan pengecekan terhadap personel yang bertugas melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas (PH) pagi di sekitar Kota Tabanan, Selasa (8/10/2024). Dalam kegiatan tersebut, Waka Polres memastikan kesiapan dan disiplin anggota dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas pagi hari.


Selain melakukan pengecekan terhadap personel, Kompol I Gede Made Surya Atmaja juga ikut memantau langsung situasi arus lalu lintas yang ada di beberapa titik rawan kemacetan di Kota Tabanan. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk memastikan kelancaran pergerakan masyarakat serta meminimalisir potensi terjadinya kemacetan atau kecelakaan.


Setelah selesai melakukan pengecekan dan pemantauan di lapangan, Waka Polres melanjutkan kegiatan dengan memeriksa personel yang bertugas menjaga keamanan di gudang KPU Tabanan. Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan keamanan serta pengawasan gudang yang menjadi tempat penyimpanan logistik pemilu tetap terjaga dengan baik.


Kompol I Gede Made Surya Atmaja menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tugas rutin kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tabanan, sekaligus memastikan setiap personel melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini