Iklan

Nasional

Terima Audiensi Danrem 163, Kakanwil Kemenkumham Bali Bahas Penegakan Hukum dan Perlindungan HAM

Tatag Gianyar
Selasa, 08 Oktober 2024, Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T08:34:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar, 07 Oktober 2024 – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil) Bali, Pramella Y. Pasaribu, menerima audiensi dari Komandan Resor Militer (Danrem) 163/Wira Satya, Brigjen TNI Ida I Dewa Agung Adisaputra, di ruang arjuna Kanwil Kemenkumham Bali, Senin (07/10/2024).


Audiensi ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Kemenkumham dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bali. Kedua belah pihak membahas berbagai isu strategis, termasuk upaya pencegahan tindak pidana, perlindungan HAM, penegakan hukum, serta pembinaan masyarakat.


Pramella Y. Pasaribu menyampaikan bahwa kerja sama antara Kemenkumham Bali dan TNI sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan di daerah agar terciptanya lingkungan yang kondusif bagi investasi dan pariwisata di Bali.


"Kami sangat menghargai kunjungan dan kerja sama yang telah terjalin antara Kemenkumham Bali dan TNI. Semoga dengan adanya audiensi ini, kita dapat meningkatkan sinergi dalam penegakan hukum dan perlindungan HAM di Bali," ujar Pramella Y. Pasaribu.


Brigjen TNI Ida I Dewa Agung Adisaputra menyatakan bahwa TNI akan terus mendukung dan berkomitmen untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bali.


"Kerja sama antara TNI dan Kemenkumham Bali sangat strategis dalam menjaga stabilitas keamanan dan penegakan hukum. Kami berharap melalui audiensi ini, kita bisa saling berbagi informasi dan memperkuat koordinasi untuk kepentingan masyarakat Bali," ucap Adisaputra.


Audiensi ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi dalam berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat Bali, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis.


Hadir dalam audiensi tersebut, Kakanwil Kemenkumham Bali didampingi Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi, Mamur Saputra, Kepala Divisi Pemasyarakatan, I Putu Murdiana, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Rahendro Jati, dan Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Saroha Manullang. ****

Komentar

Tampilkan

Terkini