Iklan

Nasional

Tahap Kampanye Pilkada 2024, Polsek Selemadeg optimalkan Patroli KRYD siang hari

Nugroho Tatag Yuwono
Selasa, 22 Oktober 2024, Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-23T06:21:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Polsek Selemadeg Polres Tabanan terus meningkatkan intensitas kegiatan patroli siang hari sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Selemadeg, Kab. Tabanan pada tahap Kampanye Pilkada 2024. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi masyarakat, terutama titik-titik rawan yang berpotensi menimbulkan gangguan.


Personil Subsatgas Pam objek kegiatan Wilayah Polsek Selemadeg Polres Tabanan OMP 2024 dipimpin Pawas Iptu I Gusti Made Airmanta mengoptimalkan patroli Harkamtibmas cipta kondisi menyasar area-area Publik, seperti pusat perbelanjaan, Pasar, Perbankan, SPBU, Pemukiman Padat penduduk, villa dan jalur utama Dps-Glmnk. Langkah ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, sekaligus mencegah berbagai tindakan yang dapat mengganggu Kamtibmas. Rabu, 23/10/2024.


Disela-sela kegiatan tersebut, juga disertai interaksi dengan menghimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayahnya masing-masing dan tidak terprovokasi oleh berita Hoax menjelang Pilkada 2024.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Selemadeg, Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengatakan kegiatan patroli ini untuk memastikan kamtibmas tetap terjaga yang mana saat ini sudah memasuki perhelatan bulan politik tahap kampanye Pilkada 2024, Dengan adanya patroli, diharapkan situasi di wilayah Kecamatan Selemadeg tetap aman dan kondusif, jelang Pilkada 2024.”ucap Kapolsek.


(Humas Polsek Selemadeg)

Komentar

Tampilkan

Terkini