Iklan

Nasional

Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Polsek Kediri Berikan Pengamanan Pengukuhan Posko Relawan Semut di Batan Duren

Tatag Gianyar
Kamis, 03 Oktober 2024, Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T05:12:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Dalam menciptakan harkamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 Personil Polsek Kediri melaksanakan pengamanan paslon dan relawan termasuk tim suksesnya.


Hari Kamis, 3 Oktober 2024 pukul 19.00 wita, personil Polsek Kediri melaksanakan pengamanan kegiatan  Calon  Wakil Bupati Tabanan dengan nomor urut 1 I Nyoman Ardika, S. Pd.H menghadiri acara pengukuhan Posko Relawan Semut yang berada di rumah I Gusti Nyoman Alit Sumantra Br. Batan Duren, Ds. Cepaka yang juga dihadiri DPRD Tabanan Ni Nengah Sri Labantari, M.Si. dan Istri I Nyoman Mulyadi, SH Calon Bupati Tabanan nomor urut 1 serta relawan semut yang berjumlah kurang lebih 150 orang.


Kegiatan Pengamanan dilaksanakan oleh personil Polsek Kediri yang terseprin dalam OMP dengan rincian sebagai berikut 

personil Polsek kediri  4 orang, Panwascam 3 orang dan 

PKD 12 orang


Seijin Kapolres Tabanan   AKBP Candra Citra Kesuma, S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, mengatakan Polsek Kediri berkewajiban memberi pengamanan kepada seluruh peserta Pilkada Serentak 2024 beserta rombongan Team Sukses dan relawan yang sedang melaksanakan dalam bentuk simekrama/ tatap muka di wilayah hukum Polsek Kediri pada rangkaian tahapan kampanye Pilkada Serentak 2024.


“Kami selalu memberikan rasa aman dan nyaman dengan menggelar pengamanan bila ada kegiatan masyarakat maupun kampanye dalam bentuk simakrama ataupun giat lain rangkaian giat Pilkada Serentak 2024, guna antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas,” ujar Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, 


“Wujud dari pada pelayanan prima, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, anggota Polsek Kediri melaksanakan pengamanan setiap kegiatan yang melibatkan banyak orang, untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif,” tegas Kapolsek Kediri. 


( Humas Polsek Kediri )

Komentar

Tampilkan

Terkini