Iklan

Nasional

Polsek Selemadeg gencarkan Patroli malam, Sukseskan Pilkada aman 2024

Tatag Gianyar
Kamis, 03 Oktober 2024, Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T05:09:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Bajera, Guna mendukung suksesnya Pilkada 2024 yang aman dan kondusif di Kecamatan Selemadeg, Subsatgas Pengamanan objek kegiatan wilayah Polsek Selemadeg dipimpin Pawas Aiptu Agus Purwanto, S.H. patroli Blue Light menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan guantibmas, Kamis, 03/10/2024. Malam.


Pelaksanaan patroli Blue Light ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Agung 2024, yang bertujuan untuk memastikan Keamanan di wilayah hukum Polsek Selemadeg selama proses tahapan Kampanye Pilkada 2024.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengatakan kami dari Polsek Selemadeg terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dengan meningkatkan patroli Harkamtibmas ini, diharapkan dapat mencegah kriminalitas dan sebagai langkah Polri dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas lainnya di Kecamatan Selemadeg sesuai pemetaan di tempat potensi kerawanannya.


Kapolsek. Menambahkan dengan adanya kegiatan patroli ini mendapat respon positif dari masyarakat setempat, yang merasa lebih tenang dengan kehadiran Polisi yang berpatroli di lingkungan mereka secara intensif menjaga Kamtibmas. "Ucapnya.


"Kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin dan berkelanjutan demi tercapainya kondusifitas wilayah Selemadeg yang saat ini sudah memasuki perhelatan politik tahap kampanye Pilkada 2024. "pungkas Kapolsek.


(Humas Polsek Selemadeg)

Komentar

Tampilkan

Terkini