Iklan

Nasional

Polsek Selbar Laksanakan Pengamanan Giat Lomba Mancing Pesisir di Desa Selabih Selemadeg barat

Nugroho Tatag Yuwono
Minggu, 20 Oktober 2024, Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T07:27:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selbar, Minggu 20 Oktoberber 2024 pukul 08.00 Wita. Personil Polsek Selbar Polres Tabanan dipimpin PS. Kanit Intelkam Polsek Selbar, *Bripka I Putu Hery Nata Saputra, S.H.,* laksanakan pengamanan Lomba Mancing Pesisir yang diadakan di Pantai Selabih, Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg barat, Kabupaten Tabanan. 


Lomba mancing ini diselenggarakan oleh ST. Swastika Karya Br. Selabih Pangkung Kuning bekerjasama dengan kelompok nelayan Segul Samudera. Giat dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.  bersemangat memperebutkan hadiah sejumlah uang tunai.


Dalam pelaksanaan lomba tersebut total hadiah yang disediakan pihak panitia sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) serta beberapa hadiah hiburan lainnya. penentuan pemenang lomba berdasarkan berat ikan yang diperoleh oleh para peserta lomba. 


Dalam pengamanan kegiatan, personil Polsek Selbar bersinergi dengan panitia dan Pecalang setempat. Selain memastikan kelancaran acara, juga memberikan imbauan kepada peserta lomba agar mematuhi batas-batas aman yang ditandai dengan bendera merah, guna menghindari risiko yang mungkin timbul akibat kondisi gelombang laut yang tidak menentu.


Kegiatan lomba berakhir pada pukul 12.40 Wita dalam situasi yang aman dan kondusif.


( Humas Polsek Selbar )

Komentar

Tampilkan

Terkini