Iklan

Nasional

Polres Gianyar Terjunkan Satgas Gabungan Ops Mantap Praja Agung, Atensi Pilkada Serentak Di Bedulu-Blahbatuh

Nugroho Tatag Yuwono
Jumat, 18 Oktober 2024, Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T03:03:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR-Polres Gianyar melalui Ops Mantap Praja Agung 2024 kembali melaksanakan pengamanan dalam rangkaian kegiatan Pilkada Serentak. Pengamanan ini dilakukan oleh Gabungan Satgas untuk kegiatan tatap muka pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 2, serta pasangan Bupati dan Wakil Bupati Gianyar nomor urut 1, yang dilaksanakan di Desa Bedulu pada Sabtu, 19 Oktober 2024.


Kegiatan pengamanan dimulai dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Blahbatuh selaku Padal Pam Wilayah Blahbatuh Kompol I Made Berata, S.H., M.H. Apel ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kabag SDM Polres Gianyar selaku Kasatgas Preventif Kompol Luh Putu Sri Sumartini, S.H., M.H., serta Tim Sterilisasi dari Brimob Polda Bali dan personel yang terlibat dalam Ops Mantap Praja Agung 2024.


Dalam arahan yang disampaikan, Kapolsek menekankan pentingnya pengamanan mengingat kegiatan dihadiri oleh masyarakat serta antusiasme dari tim pemenangan dan simpatisan diharapkan dapat dikelola dengan baik untuk menghindari potensi kerawanan. Beberapa area berisiko seperti areal parkir dan jalur utama menuju lokasi kegiatan menjadi perhatian khusus.


Kapolsek juga mengingatkan bahwa ada potensi kerawanan lain yang perlu diwaspadai, seperti pencurian kendaraan bermotor dan kemacetan akibat banyaknya kendaraan yang masuk dan keluar dari lokasi. 


Selain itu, Kapolsek meminta agar setiap personel pengamanan tetap memonitor perkembangan situasi melalui saluran komunikasi radio.Koordinasi antar personel sangat penting untuk memastikan setiap potensi masalah dapat ditangani dengan cepat.


Hingga berita ini diturunkan, pengamanan yang dilakukan oleh Polres Gianyar, dengan dukungan dari Polda Bali, masih berlangsung. Situasi di lokasi kegiatan terpantau kondusif dan terkendali, berkat pengamanan terpadu yang telah disiapkan.***

Komentar

Tampilkan

Terkini