Iklan

Nasional

Polres Gianyar Menerima Penghargaan Dari Kapolda Bali Dalam Rakernis Biro Logistik Polda Bali

Tatag Gianyar
Kamis, 10 Oktober 2024, Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T03:20:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Gianyar. Kepolisian Resor Gianyar berhasil meraih penghargaan dari Biro Logistik Polda Bali dalam rangka Rakernis Logistik Polda Bali T.A. 2024 bertempat di Hotel Grand Santi Denpasar. Kamis (10/10/2024). 


Kegiatan di buka langsung oleh Karolog Polda Bali Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto S.I.K., M.Si. Rakernis Tahun ini mengusung tema "Logistik Polri Yang Presisi Siap Mengawal Tahapan Pilkada 2024, Serta Mendukung Terpeliharanya Stabilitas Kamtibmas Guna Mendorong Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan".


Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. melalui Kabag Logistik Polres Gianyar AKP I Gusti Putu Suarjaya, S.H. menyampaikan dalam  kegiatan Rakernis Polres Gianyar berhasil meraih 2 penghargaan dari Kapolda Bali. 


"Yang pertama yakni satuan wilayah dalam kecepatan dan ketepatan laporan rekon simak-BMN dan yang kedua satuan wilayah yang tercepat memproses alih media sertifikat elektronik," Ujar AKP Gusti Putu Suarjaya. 


"Semoga dengan penghargaan ini kami dari Logistik Polres Gianyar dapat semakin meningkatkan kinerja guna memberikan hasil yang maksimal," Tambahnya. **

Komentar

Tampilkan

Terkini