Iklan

Nasional

Polres Gianyar Gelar Patroli Tiga Pilar Guna Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Nugroho Tatag Yuwono
Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T05:07:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dimasa kampanye Pilkada serentak Tahun 2024, Polres Gianyar melaksanakan patroli tiga pilar. Sabtu (12/10/2024). 


Kegiatan dipimpin langsung oleh Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. dan diikuti oleh personel dari Kodim 1616 Gianyar, personel Polres Gianyar, BKO Brimob Polda Bali serta Satpol PP Kabupaten Gianyar. 


Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. melalui Waka Polres Gianyar menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta mengantisipasi kegiatan balapan liar yang dilakukan oleh anak muda serta adanya geng-geng motor. 


"Kegiatan ini juga kita lakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dalam tahapan Kampanye pada Pemilukada Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Gianyar," Ujarnya. 


Pihaknya juga menekankan kepada personel untuk melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, "Hindari tindakan yang dapat membahayakan diri sendiri serta utamakan keselamatan didalam melaksanakan tugas," Tambahnya. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini