Iklan

Nasional

Polres Bandara Ngurah Rai Laksanakan Patroli Hingga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tatag Gianyar
Senin, 07 Oktober 2024, Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T05:34:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung – Menjaga keamanan kondusif dan kenyamanan masyarakat pengguna jasa bandara, personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan patroli seputaran terminal Bandara I Gusti Ngurah Rai.


Seperti yang tampak di areal terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai pada Selasa (8/10/2024) personil Polres Bandara Ngurah Rai melaksanakan kegiatan patroli jalan kaki menyusuri sepanjang kawasan terminal hingga menyambangi counter-counter pedagang yang berada di sepanjang koridor terminal kedatangan terminal domestik sambil memberikan himbauan kamtibmas. 


PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan personil Polres Bandara dilaksanakan setiap hari.


 “Kegiatan patroli biasanya kita lakukan dengan berjalan kaki di seputaran terminal bandara baik itu domestik dan international bahkan diluar kawasan juga sering kita laksanakan kegiatan serupa dengan menggunakan mobil patroli dengan menyambangi ke tempat-tempat rawan kamtibmas seputaran kawasan bandara,”ujarnya.


Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


“Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai upaya dalam mencegah terjadinya tindakan-tindakan kriminalitas di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan  kondusif,”pungkasnya. (hms24)

Komentar

Tampilkan

Terkini