Iklan

Nasional

Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan di Terminal Domestik

Nugroho Tatag Yuwono
Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T04:39:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai  setiap hari rutin melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di seputaran Bandara I Gusti Ngurah Rai, hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif  serta nyaman bagi pengguna jasa bandara, Minggu  (13/10/2024). 


KRYD ini di laksanakan setiap hari baik itu siang hari maupun malam hari dengan menyertakan semua personil yang piket di pimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


Menurut PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) ini di laksanakan setiap hari untuk menciptakan situasi di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam keadaan aman dan kondusif.


“Saat pelaksanaan KRYD kita juga mengikutkan personil dari Avsec Angkasa Pura terkadang juga menyertakan personil dari Pangkalan Udara (Lanud) I Gusti Ngurah Rai,”ucapnya. 


Lebih lanjut Ipda Nyoman Darsana juga mengatakan KRYD yang  dilaksanakan dengan melakukan CB-CB (Cara Bertindak) patroli jalan kaki dari satu lokasi ke lokasi lainnya sambil sesekali dialogis dengan masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas. (hms24)

Komentar

Tampilkan

Terkini