Iklan

Nasional

Polda Bali Amankan Kampanye Cagub - Cawagub di Kabupaten Bangli dan Buleleng

Tatag Gianyar
Selasa, 22 Oktober 2024, Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T10:57:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bangli - Personel Polda Bali yang terlibat Ops Mantap Praja Agung-2024 mengamankan kampanye calon Gubernur dan Wakil Gubernur di dua titik, yaitu Kabupaten Bangli dan Buleleng.


Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa berdasarkan informasi, hari ini Selasa (22/10/2024), kegiatan kampanye Cagub dan Cawagub nomor urut 1, I Made Muliawan Arya - Putu Agus Suradnyana melaksanakan kegiatan kampanye di Kabupaten Bangli.


Sedangkan Cagub - Cawagub nomor urut 2, I Wayan Koster - I Nyoman Giri Prasta melaksanakan kegiatan kampanye di Kabupaten Buleleng.


"Kehadiran Polri adalah untuk memberikan rasa aman sehingga pelaksanaan kampanye para paslon dapat berjalan aman, tertib dan lancar. Perkembangan politik sangat cepat dan dinamis, jadi pengamanan yang dilakukan Polda Bali menyesuaikan dengan situasi yang ada," kata Kabid Humas.


Kabid Humas mengungkapkan,  suksesnya pengamanan yang dilakukan Polda Bali tidak terlepas dari adanya komunikasi, kolaborasi dan kerjasama dari masing-masing Satgas yang ada di dalam Ops Mantap Praja Agung.


"Seluruh personel yang melaksanakan pengamanan kampanye sudah bekerja dengan baik. Hingga saat ini situasi keamanan di wilayah Bali masih kondusif," ujarnya.


Perwira melati tiga di pundak ini, mengajak seluruh masyarakat Bali untuk turut serta menjaga keamanan agar Pilkada serentak berjalan demokratis, aman, damai dan berintegritas. Jangan mudah terprovokasi jika menerima informasi yang belum tahu kebenarannya.


"Keamanan Pilkada adalah tanggung jawab bersama. Mari hindari konflik dan jaga suasana damai," jelas Kabid Humas. (BINA-PID)

Komentar

Tampilkan

Terkini