Iklan

Nasional

Pola Bali Laksanakan Serah Terima Jabatan Wakapolda Bali Dan PJU Polda Bali

Tatag Gianyar
Rabu, 09 Oktober 2024, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T10:15:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali - Mutasi merupakan hal yang umum di lingkungan Polri. Mutasi ini dilakukan secara berkala untuk memastikan rotasi dan penyegaran kepemimpinan, sehingga dapat meningkatkan kinerja serta responsivitas dalam menjalankan tugas, Selain itu hal ini juga membantu dalam pengembangan karier anggota polisi.


Kapolda Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si. memimpin serah terima jabatan Wakapolda Bali dan beberapa pejabat utama Polda Bali. Acara ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat struktur organisasi dan meningkatkan kinerja kepolisian di Bali. 


Adapun beberapa Pejabat Utama Polda Bali yang di mutasikan antara lain *Brigjend Pol Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana S.iK, S.H, M.Hum* Wakapolda Bali diangkat dalam jabatan baru sebagai Dosen Kepolisian Utama tk. II Akpol Lemdiklat Polri.

*Brigjend Pol I Komang Sandi Arsana S.I.K, M.H* Penata Kehumaan Polri utama tk. II Div Humas Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolda Bali.


Adapun pejabat Polda Bali lain yang terkena muntasi antara lain Kombes Pol Ruminio Ardano, S.I.K., Dirlantas Polda Bali diangkat dalam jabatan baru sebagai Dir Lantas Polda Jawa Barat dan digantikan oleh Kombes Pol. Turmudi, S.I.K., selaku Dirlantas Polda Bali, *AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Wadir Krimsus Polda Bali diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirresber Polda Bali*, AKBP Muhamad Ali,S.H., KA SPKT diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda Bali dan digantikan oleh AKBP drh.I Komang Tresna Arbawa Manik, S.H.


Dalam sambutannya, Kapolda menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi dalam menjalankan tugas kepolisian demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Perpindahan jabatan ini diharapkan dapat membawa penyegaran serta inovasi dalam pelayanan publik di wilayah Bali. ****

Komentar

Tampilkan

Terkini