Iklan

Nasional

Personil Umat Hindu Polres Bandara Laksanakan Persembahyangan Bersama Purnama Sasih Kapat

Tatag Gianyar
Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T04:03:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan persembahyang bersama di Pura Padmasana kantor polres dalam rangka Purnama Sasih Kapat, kamis (17/10/2024)


Kegiatan sembahyang bersama ini dihadiri langsung oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres, dan personil Polres Bandara lainnya yang beragama Hindu.


Dalam keterangannya, PS. Kasi Humas Ipda I Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan pelaksanaan kegiatan sembahyang bersama rutin kita laksanakan setiap rainan purnama bertujuan untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam bertugas. 


“Dengan sembahyang bersama ini kita memohon tuntunan dan kesejahteraan berkah dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar senantiasa diberi kemudahan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas,” ujar Ipda I Nyoman Darsana.

 

Pelaksanaan sembahyang bersama ini diawali dengan Puja Tri Sandya kemudian dilanjutkan dengan Panca Sembah serta terakhir nunas tirta sebagai akhir dari persembahyangan ini. Pelaksanaan persembahyangan ini di pimpin oleh Kabag Log Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai AKP I Gede Surya Kesuma. (hms24)

Komentar

Tampilkan

Terkini