Iklan

Nasional

Personil Polres Gianyar Amankan Kegiatan Kampanye Simakrama Paket Aman di Desa Batuan

Nugroho Tatag Yuwono
Minggu, 20 Oktober 2024, Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T02:16:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Personil Polres Gianyar yang terlibat dalam Ops Mantap Praja Agung 2024 melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye dalam bentuk simekrama team pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar No. Urut 1 Made Mahayastra SST. Par, M.Si dan Anak Agung Gde Mayun SH. di Wantilan di Balai Banjar Gede  Desa Batuan Kec.Sukawati. Minggu (20/10/24)


Personel pengamanan yang tergabung dalam Sub Subsatgas Pam Obyek Giat Kampanye dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Gianyar melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kegiatan bisa berjalan dengan lancar.


Kompol I Ketut Suaka Purnawasa., SH selaku perwira pengendali wilayah Sukawati mengatakan bahwa personel yang tergabung dalam operasi wajib melaksanakan pengamanan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas selama kegiatan berlangsung.


“Selain personel pengamanan di lokasi, personel Polsek sukawati  tetap secara rutin melakukan kegiatan patroli untuk menjaga situasi wilayah hukum Polsek Sukawati selama tahap kampanye tetap Kondusif” Jelasnya.


Ditambahkan pula dengan pengamanan personel di lokasi kegiatan kampanye bisa berjalan dengan lancar dan tertib. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini