Iklan

Nasional

Perluas Pengetahuan, TK Kemala Bhayangkari 4 Gianyar, gelar "Outing Class" di Museum Arkeologi

Tatag Gianyar
Jumat, 11 Oktober 2024, Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T13:11:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Dalam rangka Jeda Semester I Tahun Ajaran 2024-2025,  siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 4 Gianyar melakukan kegiatan "Outing Class" Ke Museum Arkeologi Gedong Arca, bertempat di Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar. Jumat, 11/10/2024. 


Kegiatan "Outing Class" turut dihadiri oleh Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gianyar, Ny. Elisa Umar, beserta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gianyar, Kepala Sekolah serta para Guru, dan diikuti oleh 272 siswa siswi. 


Dalam kegiatan ini, siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 4 Gianyar mendapatkan penjelasan dari pengelola museum tentang koleksi artefak arkeologi dan peninggalan bersejarah lainnya. Selain itu,  siswa- siswi juga diajak berkeliling untuk melihat koleksi secara langsung, dan diakhir Acara diisi dengan kegiatan mewarnai.


Saat dikonfirmasi dilokasi, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Elisa Umar menerangkan "Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang sejarah, serta untuk memupuk kecintaan siswa-siswi terhadap budaya" 


Sebagai acara penutup, Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gianyar, Ny. Elisa Umar, menyerahkan cendera mata berupa plakat kepada pihak museum, sebagai tanda terimakasih karena telah mengenalkan Sejarah, serta pengalaman yang tak terlupakan bagi anak didik TK Kemala Bhayangkari 4 Gianyar. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini