Iklan

Nasional

Perkuat sinergisitas jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Ds. Bajera tingkatkan sambang

Tatag Gianyar
Senin, 07 Oktober 2024, Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T05:41:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Guna memperkuat sinergisitas dengan aparat Pemerintah Desa Bajera, guna mewujudkan situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Desa Bajera Polsek Selemadeg, Aiptu I Dewa Nyoman Bagiana, perkuat Sinergisitas melalui sambang ke Kantor Perbekel Desa Bajera, Kec. Selemadeg, Kab. Tabanan, Selasa, 08/10/2024, Pagi.


Seijin Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. bertemu dengan staf dan aparat Desa Bajera. Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan pesan-pesan penting terkait  keamanan lingkungan, sebagai upaya pencegahan penyebaran berita hoax yang berpotensi memecah belah kebhinekaan di masyarakat menjelang Pilkada 2024, agar selalu waspada dan aktif melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan di wilayah Desa Bajera. "Ucap Bhabinkamtibmas.


“Kami tingkatkan sambang dan perkuat kamtibmas dengan bersinergi dengan staf dan Aparat Desa Bajera kerjasama dalam Harkamtibmas demi terciptanya kondusifitas di Desa Binaan dan segera melapor ke pihak Kepolisian apabila ada kejadian yang membutuhkan penanganan, ” ujar Aiptu I Dewa Nyoman Bagiana, Ia juga menegaskan pentingnya kerjasama antara Aparat Desa Bajera dan aparat keamanan dalam menjaga ketertiban.


Aparat Desa Bajera menyambut baik himbauan yang disampaikan dan berkomitmen untuk terus menjaga ketertiban di lingkungan mereka. Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. menyampaikan apresiasi atas giat sambang yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di wilayahnya sebagai bagian dari upaya menjaga situasi tetap kondusif menjelang Pilkada 2024.


(Humas Polsek Selemadeg)

Komentar

Tampilkan

Terkini