Iklan

Nasional

Pencapaian Kepemimpinan Khofifah Selama 5 Tahun Dan Hasil Ritual Gus Muk Bolo Sewu, Yakinkan Khofifah Gubernur Jatim

Admin
Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T08:03:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Pasuruan - Khofifah Indar Parawansa, Calon Gubernur Jatim menyatakan kesiapannya untuk menghadapi 'Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim' yang akan di adakan pada tanggal 18 Oktober 2024 nanti, Khofifah pun mengatakan bahwa dirinya telah berkoordinasi dengan Emil Dardak pasangannya dalam pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur dalam persiapan menghadapi dua pasangan calon lainnya. 

"Kami akan terus berkoordinasi secara teknis dan kualitatif, kami tidak akan menganggap remeh apa yang telah kami persiapkan," ungkap Khofifah dalam siaran pers, Selasa (15/10).


Menanggapi Debat Pertama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan di adakan tanggal 18 Oktober 2024 nanti, Gus Muk Bolo Sewu yang di konfirmasi reporter media ini mengatakan bahwa Gus meyakini Khofifah akan siap menghadapi debat awal dengan bekal pencapaian kepemimpinannya selama lima tahun.


Lima Tahun kepemimpinan Khofifah berhasil tuntaskan pengangkatan guru PPPK dan raih sistem Merit kategori sangat baik. 

"Penghargaan ini mencerminkan dedikasi dan kerja keras para pejabat serta pegawai yang berperan aktif dalam mengedepankan kompetensi, kinerja dan kualifikasi terbaik".

Total pengangkatan PPPK guru dari Tahun 2021-2023 sebanyak 17.044 dan telah menyelesaikan sisa P1 (Pelamar Prioritas).  


Di sela-sela kesibukannya membantu masyarakat dalam pengobatan alternatif, Gus Muk Bolo Sewu yang murah senyum dan ramah tamah pada reporter media ini mengatakan keyakinannya bahwa Khofifah Indar Parawansa lah yang akan membawa Jawa Timur kembali menjadi Propinsi yang lebih baik lagi. 

"InshaAllah berdasarkan hasil meditasi, ritual istiqomah kekeramatan saya dan program-program dari ibu Khofifah selama lima tahun kepemimpinan beliau akan membawa Jawa Timur lebih maju ke depannya," ujar Gus Muk Bolo Sewu meyakinkan.


(T4R4)

Komentar

Tampilkan

Terkini