Iklan

Nasional

Pelantikan Presiden & Wapres RI Polda Bali Siaga Kekuatan Penuh

Nugroho Tatag Yuwono
Sabtu, 19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T07:39:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka, di hedung MPRRI Jakarta pada minggu 20 Oktober 2024.


Karendalops Operasi Mantap Brata Polda Bali Kombes Pol Soelistijono S.I.K., M.H.,  memimpin apel gelar pasukan dalam rangka siaga dan pengamanan pelantikan Presiden-Wapres di Mako Polda Bali.


KBP Soelist menyampaikan hari ini merupakan hari yang bersejarah dalam pesta demokrasi, dimana Pemilu dan Pilkada serentak pertama kali dilaksanakan di Indonesia dan berjalan secara umum lancar dan aman, hingga terpilih Presiden dan Wapres RI.


Jangan underestimate hari ini Polda Bali siaga penuh walaupun secara umum situasi Kamtibmas Bali aman dan kondusif.


Koordinasi dan kerjasama yang baik antar Satgas, tingkatkan patroli keseluruh kawasan terutama ke lokasi yang masuk rawan akan gangguan Kamtibmas.


Laporkan setiap perkembangan yang terjadi termasuk kejadian sekecil apapun jika ditemukan dan segera selesaikan dengan tetap mengedepankan tindakan Preemtif jika masih memungkinkan dan tindakan berijutnya jika memang dibutuhkan.


Terimakasih laksanakan tugas dengan baik, iklas dan penuh rasa tanggung jawab, somoga tuhan selalu melindungi kita smua dan pelantikan Presiden-Wapres berjalan dengan baik dan sesuai rencana. tutup Karendalops. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini