Iklan

Nasional

Peduli Lingkungan Kapolsek Marga Bersama Koramil Marga Dan Yayasan Bumi Nusantara Juga Masyarakat Bersihkan Sampah Plastik

Tatag Gianyar
Jumat, 18 Oktober 2024, Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T07:10:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Marga, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma,S.I.K, M.H, Kapolsek marga bersama anggota gabung dengan anggota Koramil marga dan yayasan bumi Nusantara juga warga masyarakat melaksanakan kegiatan bersih bersih sampah plastik dalam rangka peduli lingkungan seputaran kawasan obyek wisata kayu putih, lingkungan Banjar bayan, Ds tua, kec marga Tabanan,

Jumat, (18/10/24).


"Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek marga bersama anggota, Danramil marga bersama anggota, Ketua yayasan bumi Nusantara bersama anggota, Jero Bendesa adat desa bayan, pengelola obyek wisata kayu putih, Kelian pura Babakan kayu putih, sekaa teruna teruni dan warga masyarakat.


"Kapolsek marga pada saat tersebut mengatakan tujuan untuk membersihkan sampah plastik untuk mencegah pencemaran lingkungan dan menjaga kesehatan lingkungan.


"Begitu juga kegiatan bersih bersih sampah plastik dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan masyarakat dapat belajar tentang dampak buruk sampah plastik terhadap lingkungan.


"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mendukung pada sektor pariwisata, lingkungan bersih dan indah akan menarik lebih banyak wisatawan, wisatawan yang datang ke obyek wisata kayu putih akan memberi dampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini