Iklan

Nasional

Patroli Gabungan Tiga Pilar Menjelang Pilkada Serentak 2024 Di Blahbatuh-Gianyar

Nugroho Tatag Yuwono
Minggu, 20 Oktober 2024, Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T05:53:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


BLAHBATUH-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar meningkatkan pelaksanaan Patroli Senin, 21 Oktober 2024.Patroli ini patroli gabungan 3 Pilar (Polri, TNI, dan Sat Pol PP) di wilayah hukum Polsek Blahbatuh. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024.


Patroli dipimpin oleh Pawas Ps. Panit 2 Intelkam Polsek Blahbatuh Aiptu Sang Nyoman Arnata dan melibatkan 10 personel, terdiri dari 7 anggota Polri, 1 anggota TNI, dan 2 anggota Sat Pol PP. Kegiatan dimulai pada pukul 11.15 Wita dan berakhir pukul 12.30 Wita.


Sasaran patroli meliputi pengaturan arus lalu lintas serta patroli dialogis di tempat-tempat keramaian seperti Pasar Yadnya Blahbatuh dan obyek wisata Goa Gajah Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar. Melalui kegiatan ini, petugas memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga.


Sebelum patroli dilaksanakan dilaksanakan apel kesiapan. Dalam arahannya, Pawas mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh personel gabungan dan menegaskan pentingnya kegiatan ini untuk memantau dan menjaga keamanan menjelang Pilkada.


Setelah apel, tim patroli bergerak menuju lokasi-lokasi strategis untuk memberikan pengawasan dan mendengarkan aspirasi kamtibmas masyarakat. Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga yang mengapresiasi upaya menjaga keamanan di wilayah mereka.


Secara umum, situasi Kamtibmas di Polsek Blahbatuh terpantau kondusif selama pelaksanaan kegiatan patroli. Diharapkan, dengan adanya patroli gabungan ini, masyarakat semakin merasa aman dan nyaman menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini