Iklan

Nasional

Minggu Kasih Kapolres Tabanan Dengan Buruh Angkut Pasar Kediri dan Bagikan Sembako

Nugroho Tatag Yuwono
Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T17:37:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan, Minggu 13 Oktober 2024 - Kapolres Tabanan, AKBP Chandra C. Kesuma, S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan membagikan paket sembako kepada buruh angkut pasar di depan Pasar Kediri, Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. 


 Minggu Kasih dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Waka Polres Tabanan, Kapolsek Kediri, PJU Polres Tabanan. Kepala Pasar Kediri, I Wayan Miasa, serta Prebekel Desa Kediri, I Nyoman Poli, juga turut hadir, menunjukkan dukungan penuh terhadap giat Minggu Kasih. 


Kapolres Tabanan menjelaskan bahwa tujuan dari Minggu Kasih adalah untuk meningkatkan kehadiran Polri di tengah masyarakat serta memberikan rasa aman. Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk menerima keluhan terkait keamanan dan ketertiban.


I Wayan Miasa, Kepala Pasar Kediri, menyatakan apresiasinya terhadap kehadiran Polri, yang menunjukkan kepedulian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di sekitar perempatan dan pasar. Dia menekankan pentingnya silaturahmi antara Polri dan para pedagang serta buruh angkut pasar.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyerahkan paket sembako kepada para buruh angkut. Kapolres mengingatkan bahwa pemberian ini tidak hanya dinilai dari jumlahnya, tetapi dari maknanya. Kapolres menghargai kerja keras buruh angkut pasar yang berjuang menghidupi keluarga.


Para buruh angkut pasar mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Kapolres Tabanan, yang telah membantu meringankan beban mereka. Mereka bekerja keras dari subuh hingga sore, sebagian besar memiliki suami yang bekerja sebagai buruh bangunan atau serabutan demi memenuhi kebutuhan keluarga.


Kegiatan berlangsung aman dan lancar, diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan.


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini