Iklan

Nasional

KRYD Skala Besar, Polsek Blahbatuh Kolaborasi Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Nugroho Tatag Yuwono
Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T05:24:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BLAHBATUH-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar intensifkan penguatan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) skala besar pada Sabtu malam, 12 Oktober 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif menjelang pemilu Pilkada yang akan datang. Kolaborasi antara TNI dan Polri menjadi fokus utama dalam pelaksanaan patroli ini.


Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Made Berata, S.H., M.H., memimpin langsung kegiatan tersebut. Ia menyatakan pentingnya upaya preventif yang dilakukan untuk mengawasi objek-objek vital, pemukiman, serta pusat keramaian masyarakat. Selain itu, patroli juga difokuskan pada perkantoran untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga menekankan pentingnya upaya preemtif. "Kami melakukan imbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan saling menjaga lingkungan sekitar. Melalui pendekatan ini, diharapkan masyarakat turut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas"ujarnya.


Kegiatan KRYD ini juga menjadi bagian dari dukungan terhadap pelaksanaan pengamanan tahap kampanye Pilkada Serentak 2024. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan stabilitas keamanan dapat terjaga dan masyarakat merasa lebih aman saat beraktivitas.


Patroli skala besar ini melibatkan sejumlah personel dari Polsek dan TNI, yang bekerja sama untuk memastikan setiap sudut wilayah terpantau. Masyarakat juga diharapkan untuk memberikan informasi jika melihat hal-hal mencurigakan, sehingga langkah preventif dapat segera diambil.


Dengan upaya yang terus dilakukan, Polsek Blahbatuh berharap dapat menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada. Kolaborasi yang solid antara TNI dan Polri menjadi kunci dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat keamanan.

HMS.BLH.

Komentar

Tampilkan

Terkini