Iklan

Nasional

Kasubsatgas Propam Melaksanakan Pengecekan Personil Pam Gudang Logistik KPU

Nugroho Tatag Yuwono
Jumat, 18 Oktober 2024, Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T05:21:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR, Kasubsatgas Propam Ops Mantap Praja Agung 2024 Polres Gianyar intensifkan pengawasan dan pengecekan terhadap personil yang ditugaskan dalam pengamanan di Gudang Logistik Pemilu Jalan Raya Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar. Sabtu (19/10/24)


Pengamanan di Gudang logistik KPU dilakukan selama 24 jam penuh secara bergilir, dengan tujuan memastikan setiap personel melaksanakan tugasnya dengan baik dan menjaga keamanan secara ketat. Langkah ini sangat penting untuk mengantisipasi potensi gangguan serta memastikan distribusi logistik Pilkada berjalan lancar selama seluruh tahapan.


Kapolres Gianyar AKBP Umar.,SIK.,MH  melalui Kasi Humas  Iptu I Nyoman Tantra menjelaskan bahwa pengecekan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Agung 2024, yang bertujuan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Gianyar, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan Pilkada.


Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan seluruh personel dalam menjaga keamanan di gudang logistik KPU, sehingga Pilkada 2024 di Gianyar dapat berlangsung lancar tanpa hambatan,” ujar Iptu I Nyoman Tantra


Dengan operasi ini, Polres Gianyar berharap situasi keamanan tetap kondusif, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam Pilkada dengan rasa sejuk dan damai. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini