Iklan

Nasional

Kapolsek Selemadeg bersama staf dan Bhayangkari melayat ke rumah duka

Nugroho Tatag Yuwono
Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T17:41:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Tabanan - Sebagai bentuk perhatian, dan turut berbela sungkawa, Kapolsek Selemadeg Polres Tabanan, Kompol I Wayan Suastika, S.H. bersama anggota dan Bhayangkari ranting Selemadeg, melayat ke rumah duka Aipda I Komang Tirtayasa, S.H. jabatan Bhabinkamtibmas Ds. Antap Polsek Selemadeg sehubungan dengan ayah kandung yang bersangkutan meninggal dunia, bertempat di Br. Bantiran Kelod, Ds. Pupuan, Kab. Tabanan, Sabtu 12/10/2024, Sore 


Atas nama keluarga besar Polsek Selemadeg, Kompol I Wayan Suastika, S.H. menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah Bapak I Nyoman Wisnem Ayah dari Aipda I Komang Tirtayasa, S.H.


Kapolsek Selemadeg menyampaikan dorongan semangat dan motivasi kepada keluarga almarhum.


"Kita semua mendoakan semoga Almarhum diberikan tempat terbaik sesuai amal baktinya dumogi "Amor Ring Acintya" dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan, "ungkap Kapolsek Selemadeg. 


Pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Selemadeg dan anggota telah berkesempatan hadir memberikan Doa.


Ayah dari Aipda I Komang Tirtayasa, S.H. Bapak I Nyoman Wisnem meninggal dunia pada Hari Sabtu tanggal 12 Oktober 2024 dalam usia 69 tahun karena sakit dan akan dimakamkan di Kuburan Ds. Adat Bantiran, Ds. Pupuan, Kab. Tabanan pada hari Minggu, tanggal 13 Oktober 2024 Pkl. 18:00 Wita.


(Humas Polsek Selemadeg)

Komentar

Tampilkan

Terkini