Iklan

Nasional

Kapolsek Marga Pimpin Pengamanan Kegiatan HUT ke 27 Sekolah SMA Negeri 1 Marga

Tatag Gianyar
Sabtu, 26 Oktober 2024, Oktober 26, 2024 WIB Last Updated 2024-10-26T10:55:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Marga, Kapolsek marga AKP I Ketut Tunas pimpin  pengamanan kegiatan HUT ke 27 sekolah SMA Negeri 1 Marga bertempat di sekolah SMA Negeri 1 Marga.


"Hal ini merupakan momen bersejarah bagi sekolah tersebut dan menjadi tanggung jawab kepolisian Polsek marga untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan, Sabtu, (26/10/24).


"Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban Kapolsek marga berkoordinasi dengan pihak sekolah sebagai penyelenggara untuk menyusun strategi pengamanan yang efektif, personil pengamanan melakukan penjagaan serta patroli di lokasi acara guna mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.


"Dalam arahan Kapolsek Marga seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K, M.H, "Mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban setiap kegiatan masyarakat, selain itu kami juga mengimbau kepada siswa dan siswi yang mengikuti rangkaian kegiatan HUT ke 27 sekolah SMA Negeri 1 Marga supaya turut serta menjaga keamanan dan ketertiban. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini