Iklan

Nasional

Kapolres Gianyar Pimpin Anev Bulanan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Gianyar

Nugroho Tatag Yuwono
Jumat, 11 Oktober 2024, Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T04:56:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. memimpin anev (analisa dan evaluasi) jajaran Bhabinkamtibmas Polres Gianyar bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Sabtu (12/10/2024). 


Kegiatan anev di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Gianyar dan diikuti oleh Kanit Binmas jajaran serta Bhabinkamtibmas Polres Gianyar sebanyak 70 personel. 


Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas kerja keras dan dedikasi selama bertugas serta sangat diandalkan di masyarakat. 


Ditengah tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 ini, Kapolres Gianyar meminta seluruh jajaran Bhabinkamtibmas di Polres Gianyar untuk tetap netral. 


"Kita sebagai anggota Polri harus netral, tugas kita hanya mengamankan pelaksanaan Pilkada agar dapat berjalan dengan lancar dan kondusif," Tegasnya. 


Pihaknya juga berharap jajaran Bhabinkamtibmas untuk wajib memetakan wilayah rawan di Desa binaannya masing-masing dan bisa meredam isu negatif di tengah - tengah masyarakat.


Dalam acara anev juga dilaksanakan penyerahan sarana kontak secara simbolis oleh Kapolres Gianyar kepada perwakilan Bhabinkamtibmas  berupa Rompi anti sayat dan senter Bhabin untuk mendukung tugas Bhabin di lapangan. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini