Iklan

Nasional

Cooling System Pilkada Serentak, Kapolsek Blahbatuh Pimpin Jumat Curhat

Tatag Gianyar
Kamis, 10 Oktober 2024, Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T04:28:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

BLAHBATUH - Dalam rangka menyambut Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Made Berata, S.H., M.H., memimpin pelaksanaan kegiatan "Jumat Curhat" dengan bertemu masyarakat di Desa Saba pada 11 Oktober 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polri untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat, terutama terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Jumat Curhat bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Dalam kesempatan ini, Kapolsek Blahbatuh menjelaskan bahwa kegiatan ini juga berfungsi sebagai "cooling system" untuk meredakan potensi ketegangan menjelang Pilkada Serentak.

Kapolsek menekankan pentingnya komunikasi langsung dengan masyarakat dalam rangka menampung berbagai aspirasi dan keluhan. "Kegiatan ini sebagai bentuk cooling system, kami berkomunikasi langsung untuk menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat terkait Kamtibmas," ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek didampingi oleh sejumlah Kanit dan Kasi, yang terlibat dalam dialog dengan masyarakat. Interaksi ini diharapkan dapat menjalin keakraban dan mempererat hubungan antara Polri dan warga.

“Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkada, kami melakukan cooling system serta upaya preemptif dan preventif. Kami menyambangi masyarakat, termasuk tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” tambah Kapolsek Berata.

Di era digital, peran Humas melalui media sosial juga dianggap krusial. Kapolsek menegaskan pentingnya informasi yang tepat guna mencegah penyebaran hoax dan menjaga stabilitas keamanan. “Humas adalah mitra strategis dalam menjalin komunikasi dan menyampaikan informasi Kamtibmas serta cooling system,” pungkas Kompol Made Berata.
Komentar

Tampilkan

Terkini