Iklan

Nasional

Cegah Aksi Kebut Liar, Polsek Blahbatuh Tingkatkan Blue Light Patrol di Jalur By Pass IB Mantra

Tatag Gianyar
Kamis, 10 Oktober 2024, Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T03:52:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


BLAHBATUH - Untuk mencegah aksi kebut-kebutan liar dan gangguan keamanan lainnya, Polsek Blahbatuh telah melaksanakan Patroli Presisi Blue Light Patrol. Kegiatan ini dilakukan pada Kamis malam hingga Jumat dini hari, 11 Oktober 2024, dan difokuskan di jalur By Pass IB Mantra.


Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Made Berata, S.H., M.H., menjelaskan bahwa patrol ini bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif dan nyaman bagi masyarakat. “Dengan meningkatkan Blue Light Patrol, kami berharap dapat mengurangi potensi tindakan kriminal dan gangguan keamanan di wilayah tersebut,” ungkapnya.


Selain melakukan pemantauan di daerah rawan, tim patroli juga berinteraksi secara dialogis dengan sopir truk yang melintas. Kapolsek menekankan pentingnya perhatian sopir terhadap posisi parkir di sepanjang jalan By Pass agar tidak mengganggu arus lalu lintas.


“Komunikasi dengan sopir sangat penting untuk memastikan mereka mematuhi aturan dan menjaga keselamatan di jalan. Kami ingin semua pengguna jalan merasakan keamanan dan nyaman saat melintas,” tambah Kompol Berata.


Kegiatan ini juga merupakan langkah proaktif Polsek Blahbatuh dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di daerahnya. Dengan adanya Blue Light Patrol, diharapkan tindakan kriminal dan kebut-kebutan liar dapat diminimalisir.


Polsek Blahbatuh berkomitmen untuk terus meningkatkan patroli dan menjalin komunikasi dengan masyarakat, guna menciptakan lingkungan yang lebih kondusif menjelang kegiatan masyarakat yang meningkat. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini