Iklan

Nasional

"Blue Light Patrol" Sat Samapta Polres Gianyar Dalam Upaya Jaga Sitkamtibmas Jelang Pilkada 2024

Tatag Gianyar
Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T02:29:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar. Satuan Samapta Polres Gianyar menggelar patroli   malam " Blue Light Patrol" di wilayah hukum Polres Gianyar,  Untuk menjaga situasi kamtibmas  khususnya wilayah Gianyar  menjelang Pilkada 2024 tetap aman kondusif, (16/10/24)malam.


Selaku Kasat Samapta AKP Nyoman Sucipta, SH  bersama  personil Samapta Polres Gianyar  sambangi  tempat-tempat rawan kriminal, pemukiman penduduk, tempat keramaian dan obyek vital lainnya termasuk Bawaslu, KPUD dan kantor DPRD Gianyar, dan obyek vital lainnya,


Kesempatan tersebut digunakan untuk memberikan imbauan serta berdialog dengan  masyarakat  dan anak anak muda untuk  turut bersama sama menjaga keamanan lingkungan sekitar demi terciptanya sitkamtibmas yang kondusif, khususnya  jelang Pilkada serentak 2024 ini, pesan Kasat Samapta.


Dengan dilaksanakannya patroli malam sampai subuh, sehingga kejahatan  dan kriminalitas dapat dicegah dan diantisipasi, Kami juga berharap dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas serta sekaligus untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, harap Nyoman Sucipta.

Komentar

Tampilkan

Terkini