Iklan

Nasional

Bhabin Perean Kangin bersinergi dengan Pecalang Amankan Upacara Pitra Yadnya, Ngaben di desa binaan

Tatag Gianyar
Kamis, 03 Oktober 2024, Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T04:54:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Baturiti, Jumat 04 Oktober 2024, Guna ciptakan situasi kamtibmas di desa binaannya agar tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2024, Bhabinkamtibmas Desa Perean Kangin Kecamatan Baturiti Aiptu I Ketut Polih bersinergi dengan pecalang melaksanakan pengamanan kegiatan Upacara Pitra Yadnya / Ngaben di Banjar Basangbe Desa Perean Kangin Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E. mengatakan bahwa "kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan brsinergi dengan pecalang ini merupakan bentuk pelayanan Polri di bidang harkamtibmas, sehingga terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa binaannya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 mendatang" kata Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E.


Selain itu menurut Kapolsek Baturiti bahwa  "Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, menunjukkan Polri selalu hadir di tengah - tengah masyarakat dan selalu siap memberikan pelayanan di bidang harkamtibmas". Tutup Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E.


(Humas Polsek Baturiti)

Komentar

Tampilkan

Terkini