Iklan

Nasional

Bhabin Cau Belayu Pengamanan Upacara Dewa Yadnya Odalan Di Pura Dalem Banjar Adat Padangaling

Tatag Gianyar
Rabu, 09 Oktober 2024, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T13:59:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Bhabinkamtibmas desa cau belayu Polsek marga bersama petugas pecalang desa adat seribupati melaksanakan pengamanan kegiatan upacara dewa Yadnya odalan di pura dalem desa adat seribupati, kec marga, kab tabanan, Rabu, (09/10/24).


"Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa marga Aiptu I Made Darmaika, "mengatakan pengamanan kegiatan upacara dewa Yadnya odalan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman begitu juga berikan kelancaran kegiatan upacara yang di hadiri oleh warga masyarakat, katanya.


"Dalam kegiatan pengamanan ini Bhabinkamtibmas berperan aktif bersama petugas pecalang untuk memastikan bahwa upacara odalan berjalan aman dan lancar, begitu juga kehadiran Bhabinkamtibmas bersinergi dengan pecalang merupakan bentuk pelayanan kepada warga serta komitmen kepolisian Polsek marga untuk menjaga keamanan dan ketertiban guna terciptanya situasi tetap kondusif.


"Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K, M.H,.Kapolsek marga AKP I Ketut Tunas, S.H, "Menyampaikan Bahwa sudah memerintahkan kepada seluruh personil bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di desa binaannya apabila ada kegiatan upacara keagamaan, katanya.


"Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam pengamanan diharapkan kegiatan masyarakat seperti upacara dewa Yadnya odalan di pura dalem Banjar adat padangaling dapat berlangsung dengan lancar dan damai di mana bhabinkamtibmas berperan aktif menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat guna kebaikan bersama, "Imbuhnya. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini