Iklan

Nasional

Wakapolres Gianyar Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan BRI Liga 1 di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar

Tatag Gianyar
Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T03:21:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar. Wakapolres Gianyar  Kompol Yusak Agustinus Sooai, SIK,. memimpin apel kesiapan pengamanan dalam rangka pertandingan BRI Liga 1 antara Bali United melawan Arema FC bertempat di Lapangan Parkir Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Rabu (11/9/2024) sore. 


Dalam pengamanan pertandingan antara Bali United melawan Arema FC, Polres Gianyar melibatkan sebanyak 447 personel yang terdiri dari Brimob Polda Bali, Dit samapta Polda Bali,  dan personil Polres Gianyar yang melibatkan personil Polsek jajaran serta dari PMI dan Damkar Kabupaten Gianyar. 


Wakapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan bahwa hari ini akan melaksanakan pengamanan pertandingan antara Bali United melawan Arema FC, jangan menganggap ini pengamanan biasa yang telah dilaksanakan, namun ini merupakan pengamanan yang harus dilaksanakan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan, ungkapnya. 


"Mari kita laksanakan tugas dengan baik, semua mempunyai tugas penting dalam pelaksanaan pengamanan sehingga pertandingan berjalan dengan aman dan lancar, " Tambahnya.


Pertandingan Antara Bali United FC berlangsung dengan lancar kondusif, dengan hasil pertandingan draw 0-0.

Komentar

Tampilkan

Terkini