Iklan

Nasional

Upaya Cooling System, Polres Gianyar Gelar Patroli Gabungan

Redaksi
Sabtu, 28 September 2024, September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T19:03:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dimasa kampanye Pilkada serentak Tahun 2024, Polres Gianyar melaksanakan upaya Cooling System berupa patroli skala besar. Sabtu (28/9/2024). 


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh personel dari Kodim 1616 Gianyar, personel Polres Gianyar, BKO Brimob Polda Bali serta Satpol PP Kabupaten Gianyar. 


Kapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan karena adanya keluhan dari masyarakat terkait dengan banyaknya kegiatan balapan liar yang dilakukan oleh anak muda serta adanya geng-geng motor. 


"Kegiatan ini juga kita lakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dalam tahapan Kampanye pada Pemilukada Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Gianyar," Ujarnya. 


Pihaknya juga menekankan kepada personel untuk melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, "Hindari tindakan yang dapat membahayakan diri sendiri serta utamakan keselamatan didalam melaksanakan tugas," Tambahnya. 


Dalam pelaksanaan patroli gabungan personel dibagi menjadi 2 UKL, untuk UKL 1 melaksanakan patroli di seputaran Ubud sedangkan UKL 2 melaksanakan patroli sepanjang Bypass IB Mantra guna mengantisipasi terjadinya balap liar. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini