Iklan

Nasional

TNI-Polri Bersinergi Jamin Kesiapan Keamanan KTT IAF ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholders Partnership

Tatag Gianyar
Senin, 02 September 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T09:35:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. bersama Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto  terus memastikan kesiapan keamanan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholders Partnership (HLF MSP). Yang berlangsung sejak tanggal 1 hingga 3 September 2024 di ITDC, Nusa Dua, Bali, Senin (2/9/2024).


Kesiapan Pengamanan menjadi tolak ukur dalam mensukseskan kegiatan tersebut. sehingga  Sinergritas TNI-Polri yang bertugas akan memaksimalkan keamanan dan ketertiban yang mana hal ini membawa dampak positif Nama Baik Indonesia di kancah Dunia.


Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menjelaskan Dalam Arahan Kepala Kepolisian Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. bahwa ditekankan agar kita harus saling bersinergi dalam pelaksanaan pengamanan serta memahami apa yang sudah menjadi Standar yang kita akan kerjakan. 


Sinergisitas, kata Kabid Humas Polda Bali merupakan kunci keberhasilan dari TNI-Polri untuk menjamin keamanan dan keselamatan bagi VVIP, VIP serta seluruh delegasi yang hadir dalam event tersebut. Dengan terjalinnya sinergisitas dan komunikasi yang baik, apabila terjadi ancaman maupun gangguan, semua pihak yang terlibat bisa bergerak cepat untuk melakukan antisipasi. 


"Sehingga, ketika ada potensi ancaman gangguan personil yang sudah terpeloting dapat  melaksankan tugas dan tanggung jawabnya". tegas Perwira Melati Tiga di pundak. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini