Iklan

Nasional

Tingkatkan peran Polri, Bhabinkamtibmas Desa Wanagiri Hadiri Musrenbangdes

Redaksi
Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T05:52:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Keberadaan peran dari personil Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting diwilayah binaannya termasuk kepada warga masyarakatnya serta pembangunan Desa.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wanagiri Aiptu I Wayan Mudastra mengikuti atau menghadiri rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Tahun Anggaran 2025, yang bertempat di aula Kantor Perbekel Ds. Wanagiri, Kec. Selemadeg Kabupaten Tabanan, Rabu (18/09/2024). Pkl 09:00 Wita.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu PJ. Perbekel Ds. Wanagiri, Ketua BPD Ds. Wanagiri, Ketua PKK Ds. Wanagiri, Camat Selemadeg diwakilkan, Bhabinkamtibmas Ds. Wanagiri, Bidan Desa Wanagiri, Kawil se - Desa Wanagiri, Bendesa adat se-Desa Wanagiri dan Ketua Karang Taruna Desa Wanagiri 


Kegiatan Musrenbang tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Wanagiri dengan tujuan untuk merancang dan merencanakan pembangunan tahun 2025 Didesa, yang mana diprioritaskan untuk kepentingan masyarakat sehingga nantinya pembangunan yang dilakukan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat.


Bhabinkamtibmas Desa Wanagiri Aiptu I Wayan Mudastra saat ditemui mengatakan bahwa ”selaku Bhabinkamtibmas maka dirinya wajib hadir dalam kegiatan tersebut sebagai wujud dalam mendukung program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Desa dan juga sebagai bentuk pengawasan dalam pengelolaan anggaran dana Desa sehingga tidak ada penyimpangan atau penyalahgunaan anggaran.” Kata Aiptu I I Wayan Mudastra.


Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. menyampaikan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas , agar berperan aktif dilapangan, serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di Desa binaannya serta sebagai wujud sinergisitas antara Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa serta warga masyarakat” .Tutur Kapolsek Selemadeg.


(Humas Polsek Selemadeg)

Komentar

Tampilkan

Terkini