Iklan

Nasional

Sosialisasi Pemilu "Tok-Tok Nyoblos Pilkada Tabanan 2024" dari KPU Tabanan dan PPK Kerambitan

Redaksi
Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T00:32:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Tabanan - Polsek Kerambitan, Bertempat di Pantai Pasut Desa Tibubiu, Kec. Kerambitan, Kab. Tabanan telah berlangsung kegiatan Sosialisasi Pemilu " Tok-Tok Nyoblos Pilkada Tabanan 2024" dari KPU Kab. Tabanan dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kerambitan. (Minggu, 15/09/2024) 


Hadir dalam kegiatan tsb: Komisioner KPU Kab. Tabanan A. A. Istri Bintang Juniantari, S.Psi, Ketua PPK Kerambitan I Wayan Darsana, Anggota PPK Kerambitan, PPS se Kec. Kerambitan dan Sekretariat PPS se Kec. Kerambitan. 


Adapun kegiatan yang dilaksanakan  yaitu mensosialisasikan Pilkada 2024 untuk mengajak masyarakat / Pemilih untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya pada  tgl  27 November 2024 untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Tabanan serta Gubernur Bali dan Wakil Gubernur Bali. Serta juga dilakukan pembagian brosur  tentang Pemilu kepada pengunjung pantai pasut, Kuis, permainan / games berhadiah dan hiburan musik dangdut. 


Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada semua warga agar ikut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024


Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman dan lancar. 


(Humas Polsek Kerambitan)

Komentar

Tampilkan

Terkini