Iklan

Nasional

Sinergi TNI-Polri, Polsek Blahbatuh Kawal Upacara Atma Wedana Desa Adat Bonbiyu, Saba

Redaksi
Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T03:41:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


BLAHBATUH-Sinergi TNI dan Polri selalu hadir untuk masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan Sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat maka akan tercapai situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat. 


Sinergi TNI-Polri melalui Bhabinkamtibmas Sava Polsek Blahbatuh Polres Gianyar Aiptu I Nyoman Mara Arta bersama Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh melaksanakan pengamanan Upacara Atma Wedana Desa Adat Bonbiyu, Saba/ Rabu, 4 September 2024.


Rangkaian Kegiatan Nyekah ( Atma Wedana) dimulai ketika Puspa Kembali ke Petak Dari masing-masing Rumah Pengarap,  Prosesi Upacara dilanjutkan dengan Ngangkid Nunas Lan Nyegara Gunung Pantai Sukaluwih, Desa Pering, Blahbatuh.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K, M.H., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H.,M.H. menegaskan bahwa peranan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa sangat penting selain melekat mengamankan setiap kegiatan juga dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


"Astungkara seluruh rangkaian kegiatan Atma Wedana berjalan dengan Kondusif, selain pengamanan di lokasi, kami juga hadir pada kegiatan yang dilaksanakan di Pantai Sukaluwih"


"Kami imbau masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, utamanya ketika di bibir pantai hendaknya memperhatikan ombak yang datang," ***

Komentar

Tampilkan

Terkini