Iklan

Nasional

Sambut Pilkada Serentak, Ops Mantap Praja Agung Tingkatkan Koordinasi Dengan Bawaslu Kabupaten Gianyar

Tatag Gianyar
Rabu, 25 September 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T05:35:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR-Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Made Berata, S.H., M.H., yang juga bertindak sebagai Perwira Pengendali (Padal) Pengamanan  Wilayah Blahbatuh Ops Mantap Praja Agung Polres Gianyar, melaksanakan kunjungan ke Kantor Bawaslu Kabupaten Gianyar pada Kamis, 26 September 2024. Dalam kunjungannya, ia menyempatkan diri menemui Ketua Bawaslu Kabupaten Gianyar, I Wayan Hartawan, S.H. Kegiatan ini bertujuan untuk memantau situasi keamanan di sekitar kantor Bawaslu.


Selain memantau keamanan, kunjungan ini juga bertujuan memperkuat koordinasi dengan Bawaslu Gianyar, khususnya dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Kapolsek menekankan pentingnya menjaga suasana yang kondusif, damai, dan sejuk selama berlangsungnya pesta demokrasi tersebut.


Kompol I Made Berata juga menyampaikan bahwa pihaknya terus berupaya memaksimalkan pengamanan di wilayah Blahbatuh guna memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga. Pihak kepolisian bersama Bawaslu akan berkolaborasi dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan.


Ketua Bawaslu Gianyar, I Wayan Hartawan, S.H., menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan siap bekerja sama dengan Polsek Blahbatuh dalam menjaga integritas Pilkada. Ia juga mengapresiasi langkah proaktif pihak kepolisian dalam menciptakan suasana pemilu yang aman dan damai.


Koordinasi antara OPS Mantap Praja Agung Polres Gianyar dan Bawaslu Gianyar diharapkan dapat menjadi contoh kolaborasi yang baik dalam menjaga kelancaran dan keamanan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Gianyar. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini