Iklan

Nasional

Sambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, Polsek Selemadeg laksanakan kerja bakti

Nugroho Tatag Yuwono
Jumat, 20 September 2024, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T02:03:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan – Bajera, Jelang menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, Angota Polsek Selemadeg Polres Tabanan melaksanakan giat korvei dan membuat penjor maupun memasang wastra di Pura Amertha Jati Polsek Selemadeg. Sabtu, (21/09/2024), Pagi.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan memasang penjor, wastra, asagan dan kelengkapan yang lain untuk persiapan nyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan di Mapolsek dan padmasana Polsek dipimpin Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H.


Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengatakan kerja bakti atau ngayah ini dilaksanakan selesai melaksanakan apel pagi dengan memasang segala wastra yang mana untuk menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan,  ini juga kita laksanakan untuk menjalin kemitraan serta rasa kebersamaan antar sesama keluarga besar anggota Polsek, “Ujarnya.


Giat ini adalah salah satu program kebersamaan antara personil termasuk mebersihkan ruangan masing masing Unit yang akan dipergunakan untuk kerja dan selain itu kebersihan adalah sebagian dari iman. Kegiatan berakhir Pukul 09.00 Wita.


(Humas Polsek Selemadeg)

Komentar

Tampilkan

Terkini