Iklan

Nasional

Sambangi Mahasiswi Mediterranean Bali, Bhabinkamtibmas Singakerta Sampaikan Himbauan

Tatag Gianyar
Senin, 02 September 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T03:13:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Polda Bali - Polres Sambangi Mahasiswi Mediterranean Bali, Bhabinkamtibmas Singakerta Sampaikan Himbauan - Polsek Ubud,Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan yang harmonis, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra melaksanakan sambang dengan mendatangi Mahasiswi yang sedang nongkrong di saat jam istirahat untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa, Selasa (03/09/2024) siang.


Adapun tujuan dari kegiatan sambang ke Kampus Mediterania Bali yang beralamat di Banjar Dangin Labak, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud ini untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada adik adik Mahasiswa-i agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan Bangsa serta selalu waspada agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan selalu menjaga keamanan di wilayahnya.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra juga menghimbau kepada Mahasiswa-i untuk tidak mengkonsumsi minuman keras, pergaulan bebas, narkoba dan tawuran, selain itu Aiptu Widastra juga menyampaikan kepada Mahasiswa-i agar kita bersama-sama memberantas narkoba dan apabila ada kejadian segera menghubungi bhabinkamtibmas atau langsung mendatangi Polsek Ubud.


Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., mengatakan kegiatan polisi sahabat Mahasiswa ini dengan berkunjung ke Kampus dapat menunjukkan bahwa polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini