Iklan

Nasional

Polsek Selemadeg siagakan Personil pengamanan Ibadah Minggu

Redaksi
Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T02:53:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Ciptakan kondusifitas, Kepolisian Sektor Selemadeg Polres Tabanan menyiagakan personel untuk mengamankan jalannya ibadah Umat Kristen hari Minggu di rumah ibadah yang ada di Kec. Selemadeg, Kab. Tabanan, Minggu (16/6/2024). pukul 08.00 Wita


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H., mengatakan pihaknya telah menurunkan personel Kepolisian untuk pengamanan jalannya Ibadah Minggu bagi umat Kristen di dua tempat berbeda yang ada di wilayah Kecamatan Selemadeg dengan perincian : 


a). Rumah Ibadah Tirta Urip di Br. Bajera Kaja, Ds. Bajera, kegiatan Ibadah Minggu dipimpin oleh Pendeta Agus Joko Manteus yang diikuti oleh 20 orang umat Kristiani. Kuat Personil Pengamanan, Polri : 4 orang, Pemuda Gereja : 2 orang


b). Balai Pembinaan Iman (BPI) di Br. Bajera Jero, Ds. Bajera., kegiatan ibadah Minggu dipimpin oleh Vikaris Pajar Pratama Putra, yang diikuti oleh 15 orang umat kristiani, Kuat Personil pengamanan, Polri : 4 Pers dan Pemuda Gereja : 2 orang.


"Kami telah melakukan Koordinasi yang erat dengan komunitas keagamaan menciptakan suasana yang damai dan tenteram bagi umat Nasrani, Kami juga melakukan pengecekan kesiapan dan kelengkapan untuk menjaga keamanan selama ibadah Minggu."ucap Kapolsek"


Polsek Selemadeg berkomitmen untuk  memberikan perlindungan kepada warga yang menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinan masing-masing, menjalin kerja sama yang baik, menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga, sebagai wujud nyata dari toleransi antar umat beragama.


Kegiatan Ibadah Minggu berakhir Pukul 09:15 Wita, selama kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan situasi aman kondusif.


(Humas Polsek Selemadeg)

Komentar

Tampilkan

Terkini