Iklan

Nasional

Polsek Selemadeg Intensifkan patroli malam jelang Pilkada 2024

Redaksi
Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T23:14:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Anggota Polsek Selemadeg melakukan patroli malam untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Selemadeg menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kecamatan Selemadeg, Kab. Tabanan tanggal 27 November 2024 mendatang.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H., memberikan petunjuk dan arahan kepada anggota untuk melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) seperti patroli malam ke tempat pemukiman warga dan objek vital pada Minggu, 15/09/2024, malam.


"Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya pada malam dan dini hari di jam-jam rawan pada beberapa titik yang patut diduga merupakan daerah rawan terjadinya tindak pidana"ucap Kapolsek"


Ia mengatakan untuk meminimalisir bentuk pelanggan, kejahatan atau gangguan Kamtibmas, pihaknya melakukan patroli malam secara periodik ke lokasi pemukiman warga 


Ia juga menghimbau kepada Masyarakat Kecamatan Selemadeg untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.


(Humas Polsek Selemadeg)

Komentar

Tampilkan

Terkini