Iklan

Nasional

Polsek Gianyar Lepas Anggota Yang Masuki Masa Purnabakti

Redaksi
Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T05:01:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Kepolisian Sektor Gianyar menggelar acara pelepasan anggota yang memasuki masa purnabakti sebagai bentuk penghormatan bertempat di Mapolsek Gianyar, Rabu (18/09) pagi.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Nyoman Sukadana, S.E. dan diikuti oleh Waka Polsek, Para Kanit, Panit dan anggota Polsek Gianyar.


Acara pelepasan anggota yang memasuki Purnabakti ditandai dengan sambutan  dan pemberian cindramata.


Kapolsek Gianyar Kompol I Nyoman Sukadana, S.E. mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk penghargaan dari Institusi kepada personel yang telah mengabdikan diri selama sekian puluh tahun.


"Atas nama pimpinan, diucapkan terima kasih kepada anggota yang memasuki masa purnabakti semoga masa pensiun dapat dinikmati dengan bahagia dan senantiasa diberi kesehatan" ucapnya.


Kapolsek juga berpesan walaupun sudah pensiun tetaplah menyebarkan pesan kebaikan dan memberi manfaat kepada masyarakat sekitarnya.


"Pensiun memang membuat kehilangan rutinitas kerja tapi bukan berarti kehilangan kesempatan untuk mengabdi dan berkarya bagi masyarakat" pesannya.


Selain itu, jangan berhenti menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang dan kesuksesan mengikuti setiap langkah. 


"Meskipun telah pensiun, tali silaturrahmi hendaknya tetap berjalan karena bagaimanapun kita pernah menjadi bagian dari keluarga besar Polri," kata Kapolsek.


Kapolsek juga menyampaikan bahwa cindramata yang diberikan dapat bermanfaat saat bermasyarakat.


"Walaupun nilainya tidak mahal namun cindramata yang diberikan dapat bermanfaat juga sebagai tanda kenangan" tandasnya. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini