Iklan

Nasional

Polri Amankan Venue Utama KTT IAF ke-2 dan HLF MSP tahun 2024

Tatag Gianyar
Senin, 02 September 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T11:19:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) bersinergi dengan TNI san stakeholder terkait mengamankan sekitar Mulia Resort - Nusa Dua, Bali yang menjadi venue utama KTT Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholders Partnership (HLF MSP), Senin (2/9/2024).


Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menyebut Hal ini dilakukan agar nantinya kegiatan puncak berjalan dengan aman dan lancar serta kegiatan masyarakat dapat berjalan seperti biasa.


“Polri dan TNI serta stakeholder terkait melaksanakan pengamanan di sekitar Mulia Resort - Nusa Dua yang menjadi venue utama pada KTT Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholders Partnership (HLF MSP),” ujar Kabid Humas Polda Bali.


“Dalam pengamanan ini Polri bertanggung jawab pada ring 3 yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat. Maka dari itu Polri dituntut untuk Humanis sehingga kegiatan masyarakat berjalan lancar dan KTT Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholders Partnership (HLF MSP) bisa berjalan aman,” sambungnya. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini