Iklan

Nasional

Polres Tabanan Intensifkan Patroli Blue Light untuk Jaga Kamtibmas Kondusif Selama Tahapan Pilkada Serentak

Redaksi
Rabu, 18 September 2024, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T04:27:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Polda Bali - Polres Tababan - Humas Tabanan, Rabu 19 September 2024 – Polres Tabanan meningkatkan intensitas patroli blue light sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama pelaksanaan Pilkada serentak. Patroli ini dipimpin oleh Pawas Ipda Ni Wayan Widyawati, yang bertujuan memastikan situasi di Kabupaten Tabanan tetap kondusif.


Patroli yang dilakukan di berbagai titik strategis seperti kantor KPU, kantor Bawaslu, kantor DPRD Kab. Tabanan dan Obyek Vital, Patroli Blue Light melibatkan personil Polres Tabanan yang dilengkapi dengan kendaraan dinas dan lampu sirene. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan, tetapi juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selama pelaksanaan tahapan Pilkada serentak dikabupaten Tabanan.


Ipada Ni Wayan Widyawati menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan selama proses Pilkada, agar masyarakat dapat menjalankan hak suaranya dengan aman dan nyaman.”


Polres Tabanan mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan setiap aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib. Dengan kerjasama semua pihak, diharapkan pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan damai.


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini