Iklan

Nasional

Polres Gianyar Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Tatag Gianyar
Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T04:52:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar. Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. memimpin pemeriksaan terhadap kendaraan dinas Polri inventaris Polres Gianyar sebagai bentuk kesiapan dalam rangka memastikan Kendaraan Dinas Polri mendukung pengamanan jelang Pilkada Serentak 2024.


Pemeriksaan dilaksanakan terhadap Kelengkapan, fungsi dan kebersihan kendaraan dinas yang rutin digunakan dalam mendukung tugas-tugas operasional Kepolisian dimana kegiatan dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Gianyar. Selas (10/9/2024). 


Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. melalui Waka Polres Gianyar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna memastikan kesiapan kendaraan dinas didalam melaksanakan tugas operasional Kepolisian.


"Ini juga merupakan sebagai salah satu kesiapan Polres Gianyar didalam mendukung pengamanan pelaksanan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di Bulan November mendatang," Ujarnya. 


Adapun kendaraan dinas yang diperiksa sebanyak 376 unit yang terdiri dari roda enam sebanyak 7 Unit, roda empat sebanyak 76 unit dan roda dua sebanyak 293 unit. **)

Komentar

Tampilkan

Terkini