Iklan

Nasional

Polres Gianyar Gelar Acara Syukuran Hari Jadi Polwan Ke- 76 Tahun 2024

Redaksi
Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T04:42:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar. Polres Gianyar menggelar acara syukuran Hari Jadi Polwan Republik Indonesia Ke- 76 Tahun 2024 bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Sabtu (14/9/2024). 


Acara syukuran dihadiri oleh Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Elisa Umar, Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran serta seluruh Polwan di Polres Gianyar. 


Dalam acara syukuran turut mengundang Srikandi TNI, Dishub, Satpol PP dan Rutan Kabupaten Gianyar serta Purnawirawan Polwan. 


Kapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan Polwan atau Polisi Wanita memiliki peran yang sangat penting dalam pelaksanaan tugas dan kedepannya Polwan bisa memberikan dedikasi dan peran yang lebih aktif untuk menuju Indonesia emas, tidak cuma laki - laki namun seluruh elemen anak bangsa. 


"Polwan juga di harapkan bisa mengembangkan kreatifitasnya dalam melaksanakan tugas serta saat memberikan pelayanan polwanlah yang harus di kedepankan dan peran Polwan sangat penting baik di institusi maupun di lingkungan keluarga, " Ujar Kapolres Gianyar. 


Usai sambutan dari Kapolres Gianyar acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan kue oleh Ketua Cabang Bhayangkari Gianyar Ny. Elisa Umar serta penyerahan cindera mata kepada Senior Polwan Polres Gianyar dan Polwan Termuda di Polres Gianyar. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini