Iklan

Nasional

Pilkada Serentak 2024, Polsek Blahbatuh Selaku Narasumber Sosialisasi Penguatan Fungsi Linmas

Redaksi
Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T04:39:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BLAHBATUH-Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar sebagai narasumber pada kegiatan sosialisasi di Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, pada Rabu, 18 September 2024. 


Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Bedulu dengan tema "Pengamanan Ketertiban dan Aspek-Aspek dalam Mengatasi Tindakan Kriminal maupun Non-Kriminal" yang bertujuan untuk memperkuat peran Linmas dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Bedulu beserta staf desa dan 32 anggota Linmas Desa Bedulu, Panit 1 Binmas Aiptu Komang Ariestini, S.H., Bhabinkamtibmas,  Babinsa Desa Bedulu dan Kasi Pol PP beserta staf.


Acara dibuka oleh Kepala Desa Bedulu yang mengucapkan terima kasih kepada para narasumber dan berharap kerja sama yang telah terjalin dapat terus berlanjut serta kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan.


Panit 1 Binmas Aiptu Komang Ariestini, S.H., selaku ketua tim sosialisasi, memberikan sambutan serta memimpin sesi tanya jawab. Dalam sesi pemaparan, Bamin Binmas Brigpol I Nyoman Trimantara, S.H., menyampaikan materi mengenai pengamanan ketertiban dan aspek-aspek penanganan tindakan kriminal maupun non-kriminal terkait Pemilukada 2024.


Sebagai bagian dari kegiatan ini, juga dilakukan penyerahan sarana kontak berupa senter gatur kepada Linmas Desa Bedulu. Sosialisasi ini mengacu pada Permendagri Nomor 26 Tahun 2020 tentang Tupoksi Linmas. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini