Iklan

Nasional

Personil Polsek Tabanan laksanakan Patroli Cek Sembako Menjelang Hari Raya Galungan

Redaksi
Rabu, 18 September 2024, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T04:38:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Tabanan, kamis 19 September 2024, Mengantisipasi terjadinya kelangkaan sembako menjelang hari Raya Galungan yang jatuh pada hari Rabu tanggal 25 September ini personil Polsek Tabanan melakukan Patroli pengecekan ketersediaan sembako menyasar pasar Tradisional Dauh Pala Tabanan, Pasar Tabanan, Pasar Terminal Persiapan, dan pada toko serta warung penjual sembako Kamis 19/9 pukul 10.00 wita.


Sementara itu, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra  Kesuma, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara. S.H.,M.H., mengatakan bahwa "Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polsek Tabanan untuk mencegah terjadinya kelangkaan sembako menjelang hari raya Galungan dan Kuningan yang tinggal beberapa hari lagi, dan bagi umat hindu khususnya yang merayakan hari galungan dapat merayakan hari raya tanpa ada hambatan kekurangan sembako," kata Kapolsek.


"Lebih lanjut Kapolsek Tabanan menjelaskan bahwa Patroli pengecekan sembako menugaskan personil unit Patroli Samapta, Reskrim, Intelkam,dan Bhabinkamtibmas. Dalam pelaksanaannya tetap mengedepankan humanisme. "Selain dari pengecekan sembako tentu personil yang ditugaskan adalah untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, kami tetap menghimbau masyarakat untuk berhati-hati membawa barang bawaan. Kunci body sepeda motor saat diparkir dan ditinggal berbelanja." Tutup Kapolsek Tabanan.***

Komentar

Tampilkan

Terkini